Sunday, June 5, 2011

Gramedia Diskon Besar-Besaran!!






hallo teman-teman...

udah lama aku tidak menulis di blog aku ini...

tapi tiba-tiba aku ada mood buat nulis ni... hehehe...

jadi hari ini, ato tepatnya sejam yang lalu, aku baru aja balik dari The Mines..

tujuan aku ke The Mines adalah untuk memburu buku-buku di GRAMEDIA...

kemaren kakakku nelfon: "Mi, besok ke Gramed yuk!! ada diskon ni sampe 90%!!"...

wow!! makanya tadi abis aku meeting, aku dan kakakku langsung menyerbu Gramedia The Mines...

namanya baru pertama kali ke sana naek mobil, kita sampe nyasar gitu..

sampe masuk tol yang sama dua kali!! hahahaha...

dan akhirnya dengan sabar kita muter-muter lagi dan barulah mendapatkan jalan yang benar di bantu oleh GPS handal milik Proton... :P

sesampai di The Mines kita langsung mencari Gramedia yang letaknya di lantai 3 kalo nggak salah... hehehehe...

kakakku seperti orang kesurupan...

setibanya disana, kakakku langsung mengambil buku-buku masakan (mamaku nitip soalnya.. hehehe..), novel-novel dan buku-buku lain yang aku juga nggak tau apa isinya...

aku pun tidak mau kalah..

aku juga mengambil buku-buku yang aku suka...

baru kali ini aku mengambil buku tanpa melihat harganya!!

karna memang sedang DISKON 90%!! GILAAAA!! MURAH BANGEEEEET MAS BROOO!!

kalo bukunya harganya RM30.00 jadi CUMA RM3.00!!

ampun deh ooommm.... murah banget dah!!

setelah memilih-milih...

akhir kita mendapatkan buku yang kita mau...

dan alangkah kagetnya aku, ternyata buku-buku yang di ambil oleh kakakku jumlahnya hampir EMPAT PULUH BUKU!! GILA!!

aku tanya: "itu banyak banget yang diambil, kapan mau baca tu??"

kakakku menjawab: "ah, tenang aja, mumpung lagi diskon.." *jeder!!*

hahahaha... kita langsung ketawa-tawa...

sesampai di kasir, aku juga kaget...

ternyata ada orang lain di depan kita yang beli buku sampe EMPAT KANTONG PLASTIK!!

dan totalnya nggak nyampe RM 100.00!!

murah banget!!

resitnya aja sampe kayak tisu toilet...

panjang banget!! hahahaha!!

mungkin kalo harga asal, buku sebanyak itu bisa sampe RM 400.00 kali yah... hehehehe...

setelah orang di depat kita, sekarang giliran kita...

aku memegang kantong plastik sendiri dan kakakku juga memegang kantong plastik sendiri yang beratnya seperti BELI BERAS ato KARUNG PASIR!! hahahaha...

setelah di totalkan, buku-buku yang kakakku beli sejumlah RM 50.00 lebih dan aku RM 21.00 lebih..

murah banget lho...

padahal jumlahnya sampe lebih dari LIMA PULUH buku...

nggak tau deh kapan mau bacanya.. hehehehe..

kakakku banyak beli buku masakan buat mamaku dan buku novel, ntah apa judulnya...

macem-macem...

buku masakannya aja sampe 20 buah, novelnya sampe 10 lebih...

belom buku-buku yang lain...

kalo aku banyak beli buku komputer, novel sama buku motivasi dan totalnya sampe 14 buah buku... hehehehe... :P

setelah capek berat-berat ngangkat buku, kita makan dulu di medan selera...

orang-orang pada ngeliatin gitu..

gara-gara kita megang kantong plastik Gramedia sampe 3 BIJI!!

beratnya aja kayak ngangkat beras!! hahahahaha...

pokoknya hari ini bener-bener seru dah..

kalo pergi sama kakakku pasti adaaa aja yang kita lakukan...

seru deh pokoknya!!

hehehe...

oiya ini ada beberapa screen shot tentang buku-buku yang aku beli... :D














No comments:

Post a Comment