Saturday, April 2, 2011

Carissa Puteri Dimana?

Gambar Carissa Puteri
Carissa puteri seorang artis muda yang memiliki wajah cantik ini mulai dikenal blogger gaptek sejak 2008 lalu (Lewat Tv tentunya, he). Dia membintangi sebuah film box office Indonesia di tahun tersebut yang membuatnya sangat terkenal dan sering muncul di Televisi.

Artis wanita yang bernama lengkap Carissa Putri Sulaiman, kelahiran Frankurt 12 september 1984 ini sudah membintangi lebih dari 5 judul sinetron dan beberapa film layar lebar. Karirnya di dunia entertainment sejak pertama muncul bisa dibilang sukses besar. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca televisi baik itu dari iklan, talkshow, sinetron dan acara gosip. Yang kusuka dari Carissa ialah karirnya yang bukan dari hasil gosip melainkan memang dari karya yang di buat. Seperti itulah semestinya artis-artis Indonesia berkarya bagus lalu terkenal!.

Setelah posting sebelumnya aku menulis hal yang berkaitan dengan artis Blogger ibarat artis aku tiba-tiba teringat kembali dengan sosok yang sempat ku kagumi dulu (Artis Favoritnya Blogger gaptek ), Carissa Puteri. Kok tiba-tiba menghilang tanpa ada kabarnya sama sekali baik di dunia maya atau di dunia nyata. Terakhir kali kulihat akun sosial medianya pun sudah sama sekali tidak ada aktivitas terbaru di sana.

Berkat menjadi seorang blogger akhirnya aku bisa mendapatkan sedikit info tentangnya, aku berhasil mendapatkan nomer hapenya yang masih aktif 089636699999 (Bukan Hoax karena aku mendapatkan nomer tersebut dari orang yang terpercaya dan memiliki chanel di dunia entertainment). Nomer hp tersebut masih aktif dan saat disms pun selalu dibalasnya, walau dengan kata yang singkat dan apabila ditelpon gak pernah diangkat. Lenyapnya Carissa Puteri merupakan hal yang masih menjadi misteri karena ditengah-tengah karirnya yang terus meroket sangat sulit untuk berspekulasi apa alasan Carissa Puteri sama sekali tidak ada kabarnya sekarang.

Terakhir kali filmnya yang kulihat saat dia berakting bersama para personel Changchutters. Mungkin ada sobat tergaptek yang mengetahui dimana lokasinya sekarang berada dan dia sedang ngapain?
Atau ada juga sobat yang pernah sms ke nomer hp Carissa Putri 089636699999 dan apa balasannya?

Beberapa gambar Carissa Putri yang aku suka kudapat waktu browsing di Google Image yang membuatku tambah penasaran dimana dan gimana kabarnya sekarang.

Pose Carissa yang paling aku suka

Cariisa Senyum
Senyum para artis memang oke
Kalo ada sobat yang penasaran juga, silahkan coba tanya lewat sms ke no. yang aku sebutkan di atas pasti di balas 100 % (+6289636699999 bukan no. premium),



Petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan di sini , namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya carissa berada. Lalu ada sumber yang mengatakan akhirnya Carissa akan muncul NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011
Salam TerGapteK

No comments:

Post a Comment